Safari Manajemen Sholat di Kalimantan Timur

Selasa – Sabtu (24-28 Juli 2007) yang lalu, Ust Sambo dan Tim Manajemen Sholat yang terdiri dari Ust Rofiudin dan Ust Syukron Makmun mengadakan perjalanan ke wilayah Indonesia Timur untuk mengadakan safari Dakwah Manajemen Sholat atas undangan dari Bidang Dakwah Islamiyah (BDI) Perusahaan VICO. Tepatnya di wilayah Muara Badak, Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur.

Dalam Perjalanan ini, Tim Manajemen Sholat mengadakan pelatihan untuk sekitar 70 orang karyawan PT. VICO secara kontinyu selama 3 hari di Masjid Al Muhajirin  Setiap harinya dimulai setelah sholat Isya sampai sekitar pukul 22.30, lalu dilanjutkan lagi setelah sholat shubuh mengambil waktu sekitar setengah sampai satu jam, sebelum para karyawan tersebut berangkat kembali ke tempat kerjanya.
Pada malam terakhir pelatihan, yaitu malam Jumatnya diteruskan dengan mengadakan sholat tahajjud bersama yang diikuti sekitar 25 orang. Materi Pelatihan yang diberikan pada sesi malam hari adalah levelisasi Sholat Khusyu’ dan pada sesi subuh lebih kepada penerapan dan tantangan sholat khusyu, sholat sebagai kalibrasi dan membahas beberapa hikmah sholat.

Sementara pada siang harinya, mulai dzuhur Ust. Sambo beserta tim berkeliling ke masjid-masjid yang berada di sekitar wilayah Kabupaten Kutai Kertanegara untuk mengisi beberapa acara pengajian ba’da dzuhur untuk membahas mengenai sholat. Dan pada hari terakhir (Malam Sabtu) mengadakan tabligh Akbar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: